Friday, May 14, 2010

Cara Hack Gmail



Gmail adalah salah satu layanan email yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan itu tidak heran mengapa banyak orang ingin hack gmail. Jadi jika Anda penasaran ingin tahu cara hack account gamil maka ini adalah posting untuk Anda. Di sini, di posting ini saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara kerja nyata dan untuk hack gmail dan juga akan membuat Anda sadar akan penipuan umum dan mitos-mitos berkaitan dengan hacking gmail. 

Sebelum saya membahas cara hack gmail Saya ingin membuat pembaca sadar akan penipuan umum dan mitos-mitos berkaitan dengan hacking gmail atau email lain. 


1. Tidak ada perangkat lunak yang siap / program yang akan hack gmail hanya dengan satu klik tombol. Jadi tidak pernah tertipu oleh sesuatu yang disebut hacking gmail perangkat lunak.Jika terdapat program seperti untuk hack gmail maka itu tidak lebih dari scam. 


2. Kebanyakan email hacking jasa di internet klaim untuk hack gmail password hanya dengan biaya kecil. Saya pribadi telah banyak diuji layanan tersebut dan menemukan bahwa kebanyakan mereka adalah penipuan. 

Pada titik ini Anda mungkin bertanya-tanya apa cara lain untuk hack gmail kemudian. Jadi di sini adalah cara kerja untuk hack gmail. 

Hanya ada dua cara untuk hack account gmail. 
1. Keylogging 
2. Phishing 
Metode lain untuk hack gmail selain kedua hanya scam atau nonsens 
  
Cara termudah untuk Hack GMAIL 
Cara termudah untuk hack gmail adalah melalui keylogging. Hal ini dilakukan dengan menggunakan program kecil / software keylogger yang disebut. Keylogger ini ketika diinstal pada komputer manapun akan menangkap setiap password termasuk keystroke. Juga bekerja dalam modus siluman lengkap dengan sepenuhnya bersembunyi sendiri. Jadi memasang keylogger pada komputer adalah cara termudah untuk hack gmail. Setelah korban login ke account gmail dari komputer ini gmail username & password nya diambil dan disimpan langsung. Yang tersimpan log yang dikirimkan kepada Anda melalui email. Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki akses fisik ke komputer? Nah, masih kau tidak perlu khawatir karena saya akan menunjukkan salah satu program keylogger terbaik yang mendukung instalasi pada komputer lokal maupun komputer remote. Berikut ini mendukung instalasi remote juga. 

SniperSpy 
Jadi untuk hack account gmail semua yang perlu Anda lakukan adalah menginstal keylogger pada komputer korban yang mungkin untuk login ke account gmail-nya. Jika Anda tidak memiliki akses fisik maka Anda perlu menggunakan fitur instalasi remote untuk jarak jauh menyebarkan kelogger tersebut. 

CATATAN: Untuk informasi lebih lanjut tentang keylogger, akan dijelaskan di posting berikutnya (sabar)
  
LAIN CARA UNTUK Hack GMAIL 
Trik lain yang paling sering digunakan untuk hack Gmail menggunakan Fake Login Page (juga disebut sebagai Phishing). Hari ini, halaman login palsu adalah teknik yang paling banyak digunakan untuk hack Gmail. Halaman Palsu Login adalah halaman yang muncul tepat sebagai halaman Login situs seperti Yahoo, Gmail dll Tapi begitu kita masukkan password kita di sana, akhirnya kita kehilangan itu. 

Namun membuat halaman login palsu dan mengambil secara online untuk berhasil hack password Gmail bukanlah pekerjaan mudah. Hal ini menuntut pengetahuan teknis mendalam tentang HTML dan bahasa script seperti PHP, JSP dll Jadi jika Anda baru terhadap konsep hacking password, maka saya sarankan menggunakan keyloggers untuk hack Gmail karena itu cara termudah. 

Sumber: http://ksreddyonlinemoneyguide.blogspot.com

No comments:

Post a Comment