Friday, May 14, 2010

Cara Kirim Email Anonymous

Sebagian besar dari kita sangat penasaran untuk mengetahui cara untuk mengirim email yang anonim bagi teman-teman kita untuk bersenang-senang. Tapi pertanyaannya adalah, apakah mungkin untuk mengirim email anonim meskipun teknologi penyaringan spam canggih diadopsi oleh layanan email menyediakan seperti Gmail, Yahoo dll? Jawabannya adalah YA, masih mungkin untuk melewati filter spam mereka dan mengirim email anonim ke teman Anda.Misalnya, Anda dapat mengirim email ke teman anda dengan rincian pengirim berikut.


Dari: Bill Gates



Seni mengirim email seperti ini dikenal sebagai Email spoofing. Dalam posting saya sebelumnya onHow Kirim Fake Email aku bersikeras menggunakan server SMTP Anda sendiri untuk mengirim email anonim. Metode ini digunakan untuk bekerja dengan sukses di masa lalu, tapi hari ini memiliki tingkat keberhasilan sangat rendah karena Gmail dan Yahoo (semua penyedia layanan email utama) blok email yang dikirim langsung dari PC. Dalam posting ini saya telah datang dengan cara baru untuk mengirim email anonim (email palsu) yang memiliki 100% tingkat keberhasilan. Jika Anda harus berhasil mengirim email anonim atau email palsu, Anda harus mengirimkannya menggunakan server relay.




Apa itu Server Relay?


Dengan kata sederhana, server relay adalah Server SMTP yang dipercaya oleh Google atau Yahoo sebagai pengirim email resmi. Jadi, ketika Anda mengirim email menggunakan server relay, penyedia layanan email seperti Yahoo dan Gmail secara membuta menerima email dan mengirimkannya ke kotak masuk penerima. Jika server SMTP tidak berwenang, Google dan Yahoo akan menolak semua email yang dikirim dari SMTP server ini. Ini adalah alasan yang menggunakan server SMTP kami sendiri untuk mengirim email gagal.




Jadi Apa Selanjutnya?

Sekarang yang harus kita lakukan adalah, menemukan server SMTP dipercaya untuk Kirim Email palsu. Biasanya semua email yang dikirim dari web penyedia hosting yang terpercaya dan resmi. Jadi, Anda harus menemukan penyedia web hosting gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirim email. Namun, sebagian besar dari penghuni Web gratis menonaktifkan fitur Mail dan tidak memungkinkan pengguna untuk mengirim email. Hal ini dilakukan hanya untuk menghindari spamming. Namun semua rencana hosting dibayarkan memungkinkan Anda untuk mengirim sejumlah email. Setelah Anda mencari layanan hosting yang memungkinkan untuk mengirim email dari server mereka, itu hanya untuk mengirim email cakewalk anonim. Yang harus kita lakukan adalah hanya memodifikasi header email untuk memasukkan alamat palsu Dari lapangan ke dalamnya.

Saya telah menciptakan sebuah script PHP yang digunakan untuk mengirim email dari nama dan alamat email pilihan Anda. Berikut ini adalah prosedur langkah-demi-langkah untuk setup sendiri Script Pengirim Email Anonymous

1. Kunjungi situs X10 Hosting dan mendaftarkan account baru.

2. Download saya Anonymous Pengirim Email Script (sendmail.rar).

3. Login ke Account FreeWebHostingArea Anda dan klik pada File Manager.

4. Upload sendmail.php itu, pngimg.php dan file bg1.PNG ke server.

5. Set hak akses untuk sendmail.php, pngimg.php dan bg1.PNG ke 777.

6. Sekarang ketik URL berikut

http://yoursite.x10hosting.com/sendmail.php

CATATAN: yoursite harus diganti dengan nama subdomain yang telah dipilih selama proses pendaftaran.

7. Gunakan script untuk mengirim Email Anonymous. Nikmatilah!


PERINGATAN: SEMUA INFORMASI YANG DIBERIKAN DALAM POST INI ADALAH HANYA UNTUK TUJUAN PENDIDIKAN. AKU TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK PENYALAHGUNAAN APAPUN.

sumber : http://ksreddyonlinemoneyguide.blogspot.com

No comments:

Post a Comment